5 Herba Ini Terbukti Berkhasiat Memicu Libido Wanita


Resep Memasak - Selama berabad-abad bangsa China dan Brazil telah membuat racikan herba alami untuk meningkatkan hasrat seksual wanita. Kandungan zat pada herba alami sudah teruji khasiatnya. Kini banyak dijual dalam bentuk kapsul.

Yang perlu diingat, herbal alami ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil, ibu menyusui, dan wanita yang sedang dalam masa pengobatan tanpa seijin dokter.,Seperti yang dilansir dari modernmom.com (6/12/2013), berikut ini rempah alami yang bisa memicu libido wanita.

1. Yohimbe
Bila merasa asing dengan namanya, Yohimbe adalah obat herbal alami dari Afrika. Yohimbe terbukti meningkatkan hasrat seksual wanita dan pria seperti yang diungkap oleh Hilary Magazine. Lebih dari 30 artikel dari ilmiah telah menyebut Yohimbe sebagai herbal alami yang kuat dan biasanya aman digunakan. Yohimbe dapat dinikmati dengan bentuk pil dan diseduh seperti teh.

2. Ginseng
Pengguaan ginseng tak lagi hanya sebatas kawasan Asia saja. Ginseng terbukti membantu wanita yang bahkan sudah menopause untuk mengaktifkan kembali mojo (energi seksual) mereka. Tak hanya itu, ginseng juga dapat menurunkan gejala lain seperti ketidaksuburan pada pria, kelelahan, dan diabetes tipe 2. Bangsa China telah menggunakannya selama 2.000 tahun.

3. Gingko Biloba
Tanaman yang buahnya beraroma kurang sedap ini juga ternyata efektif untuk disfungsi seksual wanita. Hal yang harus diingat adalah gingko hanya membantu mengatasi disfungsi seksual saja, tidak meningkatkan seksualitas. Herbal ini juga berpengaruh pada gejala pramenstruasi dan dilarang bagi Anda yang mengonsumsi obat pengencer darah.

4. Catuaba dan Muirapama
Kedua tanaman ini berasal dari Amerika Selatan, dan berfungsi sebagai obat alami penambah gairah pada wanita dan pria. Berkhasiat untuk meningkatkan libido dan fungsi seksual. Catuaba dan Muirapama ini disajikan dalam bentuk smoothies di kawasan Amazon sampai Amerika Utara. Di daerah ini, juga dijual di toko-toko kesehatan.

5. Guarana
Sama seperti catuaba dan muirapama, guarana juga berasal dari Amerika Selatan. Mengandung banyak kafein, guarana juga banyak ditemukan di bagian Brazil sebagai minuman afrodisiak. Toko kesehatan juga menyediakan herbal ini dalam bentuk pil dan tersebar luas di Amerika Serikat dan Kanada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel